Tersenyumlah untuk hidupmu!


Bismillahirrahmanirrahiim
"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain". (HR. Ahmad)

Minggu, 01 Mei 2016

Ini Waktu Itu

Tulisan ini sudah lama dibuatnya, cuma waktu itu ragu mau ngepost terus akhirnya dipost juga sekarang -_-
Buat judulnya pun bingung, jadi dipilihlah "Ini Waktu Itu" *Naon

Malam ini, di rumah ini, dengan kegalauan yang memuncak tinggi. Ibundaku telah tertidur lelap di sampingku, keletihan sepertinya. Di rumah ini segalanya memuncak, refleksi diri mungkin. Pikiran Tugas Akhir, Tugas sampingan (bukan deng tugas UTAMA seharusnya), atau sekedar mimikirkan tentang.. ah sulit. Ide TA belum rampung, parah memang. Bahkan masih mencari sebenarnya kemana tugas akhir ku ini akan berlabuh. Tapi justru tangan dan mata ini membuka sesuatu yang di luar dugaan. Membuat menjadi semakin berpikir dan berpikir, membuat rindu yang berkecamuk (lagi). Nyasar yang bermanfaat pikirku ketika membuka laman itu. Ah tidak apalah itu ilmu. 

Malu sesungguhnya mengutarakannya disini, bahkan aku tidak ingin ada yang melihatnya (ngga usah di post ya mendingan, terus nyerah di post juga akhirnya wkwk).  Keinginanku banyak, mimpiku tinggi, tapi seakan diri ini diam tak bergerak, tak meraih hal itu, kemudian hanya menjadi angan. Mungkin interaksiku dengan Allah melemah, Astagfirullah.. sebetulnya sudah tau kesalahannya ada dimana, tapi kenapa seakan sulit untuk bergerak. NIAT nya salah, NIAT nya kurang pakem, NIAT nya ngga mantap. Ya, semua kembali lagi ke niatnya.

Lanjut lagi mencari literatur..

Tapi rasa penasaran itu kembali menyeruak, terhadap hal lain di luar Tugas Akhir, jodoh?  *canda

Perasaan apa ya, bingung. Sudah kembali fokus dengan apa yang menjadi tujuan mu, wahai Diri. Masih banyak yang perlu kau pikirkan nampaknya. BUKAN nampaknya, tapi memang itu harus segera di rampungkan. Ketika yang lain sudah mengendarai mobil kau masih naik scooter? Ala PO di Teletubies. Tersenyumlah untuk hidupmu, yakinlah pertolongan Allah selalu datang tak terduga 

Ruangan yang selalu membuat rindu,
Akhir - akhir 2015 menuju 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar